Ukuran Cinta




Jika Ukuran Cinta Adalah INGATAN...
Tidaklah Aku Mencintaimu
Karena Aku Tidak Memikirkan Mu 24 Jam

Jika Ukuran Cinta Adalah PENGERTIAN..
Tidaklah Aku Mencintamu...
Karena Aku Cuma Insan Bodoh Yang Adakalanya Perlukan Bimbingan...

Jika Ukuran Cinta Adalah PERBUATAN
Tidaklah Aku Mencintaimu...
Kerna Tindakanku Terbatas Kasihku Bersama Tuhan..

Aku Mencintaimu
Dengan Cara Upaya Melindungimu Dari Segalanya..
Dari Duka Dan Kecewa
Dari Resah Dan Air Mata...
Agar Engkau Tidak Pernah Kenal...
Apa Itu Sakit Dan Menangis...


Ukurlah seberapa besar cintaku...
Melalui seberapa besarnya Perjuanganku untuk mempertahankannya...


#bahagia itu sederhana

Comments

Popular posts from this blog

Sajak Aku (Komsas Tingkatan 1) Lagu Puisi

29 Februari dan Aku

Keindahan Yang hilang (lagu Puisi)